11.2.14

Malasnya jangan lama-lama dong

Bagaimana jadinya kalau mendapati jodoh sudah diibaratkan memburu? Haruskah diperlombakan? Yang pertama kawin adalah pemenang dan terakhir adalah pecundang. Saya sedang malas menulis. Apalagi yang berhubungan dengan bahasan yang satu itu. Malas yang datang ketika terbangun dari tidur dan yang pertama kali saya ingat adalah nama seorang manusia - yang mungkin tidak pernah peduli atau hanya sekedar melihat keberadaan saya. Inilah namanya punguk merindukan bulan. Mungkin akan beda kalau bangun lalu mengingat Tuhan. Entahlah. Saya kehilangan panutan untuk mempelajarinya. 

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...