28.8.13

Multitasking Day

Pola hidup membaik dengan tingkat semangat beraktivitas di pagi hari rata-rata mencapai 92%. Perlu dipertahankan sampai tua.

***

Subuh disambut dengan segelas air keran diisi ke botol air mineral, cat air kering, kuas keriting, dan sehelai kertas. Karikatur mas arif baru selesai jam 12. Ya itu akibat dari menunda dan mengerjakan sambil nyalain iTunes. Formulir pendaftaran karang taruna juga digarap pagi itu juga. Yang satu itu memang dadakan. Adalagi yang buat pagi itu ketar ketir. Presesntasi workshop sketching&rendering buat PSDP. Harusnya sih yang ngisi materi itu 2010, tapi karena masih pada KP, ya saya yang ditunjuk katanya. Presentasi kelar, formulir kelar, karikatur kelar. Jam 1 baru meluncur ke kampus ketemu mbak Mue. Saya kira dia laki makanya di sms saya panggil mas.

Jam 3.20 baru mulai ngecoblak. Slot waktu 2 jam terlewat begitu saja. Di ujung acara, saya hanya ingat proposal sinopsis TA dan TA.Maghrib buru-buru pulang. Eh nyampe rumah sudah ada sms undangan rapat tarka lagi di masjid. Datang ke sana ngumpulin laporan progres dan eval sana sini. Persiapan Insya Allah sudah 84% lah buat tanggal 1. Sayangnya, tanggal 29 agt-1 sept nanti saya tidak di bandung. Siaware makan waktu 4 hari. Mungkin akan miss acara tarka itu. Acara lain yang bakal dilewati adalah kumpul perdana closerec dan oprec Karinov, Futsal Inddes, roadshow Model Open Government Partnership, Ngabandungan Warga Bandung, OHU, event Kedai PKM, dan sisanya.

Multitasking Night-nya dimulai dengan menulis proposal sinopsis TA sambil dengerin curhatan si festy dan cembom. Pusing juga sebenernya dalam satu waktu memikirkan 3 topik. Saya tidur cepat. Pagi hari mau beranjak menggarap yang tertunda.

Laporan selesai.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...