27.5.12

Oedipus Complex


Dilihat dari jauh sih dia ga galak-galak. Yak. Aku melihatnya di potlak. disaat otak lagi koplak biasanya pesen arak. tapi malam ini cuma kupi luwak.
Ada kumpulan anak-anak. temen-temennya banyak. berkumpul di satu meja yang dibelakangnya ada rak. rambutnya emang pabalatak. tapi dari jauh terlihat dia senang masak. Mataku terbelalak ketika dia membuka sebuah kotak. ternyata isinya boneka katak botak. Sekarang aku lagi dengerin lagu Batak judulnya Angelina Sondak. Sayang yang nyanyi orang danau singkarak. Sial pak! jus salak ini harganya sejuta lima milyar dua puluh tiga oerak. aku cuma bawa kolak. Yaudah deh aku dipaksa buka lapak. tapi doi menolak. yaudah. aku pulang yak. mudah2an dijalan tidak dipalak preman galak.
ini cerita awak, mana cerita emak?

April 25th

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...