27.5.12

Alser perliborder sklerosis odading aci tarigu

April 25th


Simfisis fubis, amoxicillin, sternum, fibonacci, trichomonas, monas, monju, monyet.
Sore ini aku tak kapok ke potluck. Belum punya modem. Disuruh ngupload brosur pameran sama si Idham tapi failed mulu. Pesen Nasi goreng Black pepper. Entah benar atau salah aku mnlafalkan pada si waiter. Alhasil aku dikasih 1 piring, sendok, garpu, daun, nasi sebesar batok kelapa, dan ada abu rokok di pinggirnya. Tapi itulah Blackpepper yang sudah ku tiup-tiup karena kupikir itu abu rokok. Berjatuhan.
Di arah jam 9 sepertinya mereka anak kedokteran. Sebelumnya kupikir mereka dukun beranak karena obrolan mereka membicarakan placenta, rahim, dan anus. Apakah bayi lahir melalui anus? Entahlah. maka dari itu aku mengira mereka dukun beranak.
Seftriakson, meningitis, Fibrositik

begitulah mungkin posision mereka dan aku yang memojok. Si Unisex itu banyak bicara sekali yah. Oiya mereka sepertinya sedang membahas tugas. Si Unisex itu memang cerdas. Meja itu riuh sama debatan mereka semua kecuali si Oportunis. Sepertinya dia tidak terlalu pintar. Diam-diam saja tiba-tiba tugasnya selesai sudah. Cerdas!!!
Jesika manis. Sayang dia perokok. tapi tetep manis.
“vagina!”
si Monika tigaperempat teriak. Dua sejoli yang di sana, lalu Trio yang di Smoking area, sama si waiter menoleh ke arah yang sama. Kecuali aku. Sruput jus setoberi. damai.
tiba tiba….. Awkward moment itu terjadi..
Sesungguhnya monika itu aku ramalkan masa depannya. Dia pasti akan menjadi dukun beranak sungguhan.
fransiska berinisiatif ice breaking. dia berceloteh tentang penyakit flu belanda yang ia derita. yang kubayangkan tentang flu belanda itu hanya 2 hal. bersin & marco van basten. karena kalau flu bandung hanya bersin & ayi beutik.
Pelvis, Sellaginella, atresia, hipertrosi, stortrosi structure olivbikuadrat.
Oke cukup tau saja. Sore ini aku bisa lulus kuliah perbidanan, kedokteran, bedah dengan mantra itu. pulang-pulang mungkin aku akan membedah sebatang terong.
alser perliborder sklerosis odading aci tarigu.
Kasihan si Oportunis. Dia dikatai si Dokter Booye Wannabe “jangan ngomong lah kalo ga liat buku.hahahaha”. kamu bunyi tawa si raja buaya di mario bros? ya begitulah kira2 bunyinya.
Postingan ini diposkasn ketika si Boyke Wannabe itu pipis. Karena suasananya sedang tenang. Jadi sinyal wayfay potluck bisa lancar. Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...