27.5.12

les circonstances mouvementées

May 4th


HIDUP itu tidak semudah pidato mario teguh. Mungkin aku akan kena timpuk ribuan orang yang nge-like status fesbuknya Mario. Mario Bros tapinya. Jangan hanya manggut-manggut bahwa mario bros itu benar. Itu bukan yang benar. Mario Bros tidak selalu benar. Kamu hanya menyanyi lagu setuju karena kamu pernah merasa di posisi itu. Setiap orang berbeda. Kehidupan. Tidak bisa disamakan oleh satu pidato mario bros.

Dua hari lalu aku dapat telpon dari sebuah agensi. RnD Honda lebih tepatnya. Bingung bukan buatan. Tak pernah aku memasang nomor telepon di situs jejaring. Dan apakah si agensi itu stalk profilku? ya manakutempe? Hanya saja ini menjadikan 2„, atau 3 pilihan sulit dalam 1 hari.
Pencalonan menjadi pemimpin himpunan,(maaf) keluarga di program studi yang sebelumnya telah menjajal 1 hearing sudah kupikirkan matang. Senin, musyawarah. Bertepatan dengan interview di perusahaan bonafit yg menelponku sebelumnya. No such thing as a coincidence. Ada pilihan yang harus diputuskan. Bukan perkara mudah. Semoga satu keputusan membelokkanku ke arah yang benar. Bismillah

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...