9.2.13

Kisah Sarjana Elektro yang sayang sipatokaan matego-tego dorokan sayang


Akhir-akhir ini di kamar saya jadi maket taman makan pahhewan. absen satusatu. kecoa size S,M,A,S,H,S,U,K,A,M,A,K,A,N,S,O,M,A,Y. semut pemakan gula (ini sih saya tidak merasa terganggu karena mereka memang suka yang manis2 siga aing #tajong). lalat, ada kalau saya lagi ngebangke di rumah seharian dan hanya melakukan senam viki burki atau ngacay. dan yang paling menggemparkan adalah berita mewabahnya cicak.
kemaren ada cicak metong kejepit kipas leptop. iya aing tau sih bandung lagi hot jeletotnya dan si cicak ngadem aja di situ like a boss. mungkin pas aing matiin leptop dia kira rusak. lalu dengan bermodal obeng-obengan dari borma, dia mencoba membetulkan kipas anginnya ini. si cicak ini ternyata lulusan universitas studio jurusan teknik carmen elektro. IP nya juga 1,34,35405. lalu pas saya kembali lagi ke kamar untuk mengerjakan tugas become a legend PES 2012, dia masih belum selesai memperbaiki kipas anginnya tersebut sodara sodari. begitu saya colok, eeeehh….colok ke idung. yekali. ternyata si kipas belum menyala. lalu dengan nistanya saya cabut-colok-cabut-colok itu si colokan kipas leptopnya. tak kunjung berpusing juga itu kipas. lalu dengan gagah berani saya keluarkan si kipas dari bawah laptop. ternyata ada si seorang pahlawan dengan memakai seragam kuliah dengan bet nama “Cicak Watheer Skhally The Nasivnya, ST. Beliau gugur terjepit di baling2 kipas leptop saya. sayup2 terdengar di nafas terakhirnya dia bilang ‘nikahi anak saya, dia gadis desa yang sudah yatim piatu…hoek’ lalu dia mati meninggalkan ekornya yang uget-ugetan.
karena saya tidak tahu hukum memandikan dan memakamkan cicak ini, maka saya taruh saya di pojokan. dengan lempeng sambil bersiul saya pergi ngampus. pulang ngampus saya masih bersiul dan memergoki dia di pojokan, sudah tak bernyawa (ai tadii teh geus paeeh aisiaa). oh tidak. ini tak bernyawa, juga berwarna hitam. kasihan. seperti terkena azab tuhan cicak. dalam waktu kurang dari 12 jam akan ada berita di detikcak.com dan dalam waktu seminggu akan ada sinetron striping base on true story dengan judul yang sama. iya nama sinetronnya ‘Yang Sama’.
duka sedalamdalamnya, untuk para pahhewan yang telah gugur di medan perkipasanginan. karena tanpa jasanya, saya tidak akan bisa bermain PES 2012 lagi. 
#cirambay

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...