3.3.13

Pertahian pertahian!

HAI PEMIRSA! Pe eu pee.. mimi mir.. sasa... sa. Persija!!

Kembali lagi bersama saya Aceng Fikri dengan acara Anakmu, Istriku yang Keduasatu. Apa kabar semuanya? pasti sedang ajojing bersama yah. Saya sedang sakit. Biasa lah kalau pejabatkan harus sakit kalau sudah diperiksa KPK. Abis gitu, berobat keluar negeri, punya istri di Timbuktu. Resmi jadi nigga.
Btw, saya sedang ikut lomba. Ini hanya iseng belaka sebetulnya. Saya juga tak menyangka. Tapi ya itu, saya kurang suka lomba voting-votingan. Sekarang, yaa nothing to lose deh. Underdog juga.

Btw, pada segmen kali ini saya mau mengumumkan bahwa saya mau mulai ngasih cap buat postingan yang sifatnya sarkas. karena saya sadar mendasar kalau berkomentar di dunia nyata itu dibatasi norma-norma.
Capnya kira-kira macam beginian lah

Beginilah rupanya. Mau saya bikin serius. Kita lihat saja kelanjutannya di episode minggu depan yang berjudul : The Me is Three, IQ Queen Sum A Thought You'll. Ass Lee Na!
Ini projek iseng-iseng sebetulnya. Sehari penuh barusan saya tumbang di tangan kepala puyeng. Efek sehari sebelumnya sepedahan keliling bandung selatan di tengah terik matahari. Sehari penuh hanya mantengin twitter. Liat twit sana sini, cari jodoh, keluh kesah, riya, ah macem-macem dah. Mau saya komen tapi itu pasti ngajak perang. Saya mau ngocoblak di sini saja. menanggapi fenomena-fenomena pertwitteran tersebut. Contohnya : 


Sudah dulu yah, papah Aceng kepalanya masih puyeng. Kecup cium dari papah Aceng untuk semua adek-adek disana. Sampai ketemu di edisi berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...