28.2.14

Jumat Berse.. wait for it.. kip-sekip

Sibuk bukan berarti selalu produktif. Maka dari itu harus dipilah pilih mana kegiatan yang memang memberikan manfaat setelah tenaga, waktu, materi ini dikeluarkan. Jangan seperti hari ini. Berangkat pagi lupa bawa hape. Sampai kampus Cuma nyimpen tas isi laptop di loker. Pulang lagi ambil hp. Jum’atan. Ngampus lagi tapi pake sepeda. And yes that’s the worst decision I made today.

Langit sih mendung-mendung tapi mendukung buat sepedahan. Jalan santai sambil nyanyi-nyanyi Keane. Sampai gasibu jam 13.02 WIB. Dari situ agak dipercepat. Seminar nyoman mau dimulai katanya. Sampai kampus langsung ke ftmd. Nonton ibu negara presentasi seminar tugas akhirnya. Sama taruna, key, baninda, ilham, ray, iman, jua ditto di front row. Mau sok-sok ngerti pake angguk-angguk tapi malah ditegor si banin. Presentasi nyoman soal overhung. Intinya soal bagian yang dipake pada PLTG (kalo gak salah).



Beres situ ke DP. Tadinya mau ambil tas isi laptop. Soalnya jam 3 musti ke rumod ketemu si ka erik ngomongin project lanjutan. Kalau kata walikota, tetot. Kunci loker gak dibawa soalnya nyatu sama kunci motor. Geblek. Ada baskara. Pinjem 30-an kunci sejenis tapi gak ada yang cocok. Katanya ada di si cokde. Langsung kontak dia dan Alhamdulillah bawa. Agak ngaret sejam. Loker kebuka langsung ngacir ke angkot cahuem-ledeng. Sampai di sana kira-kira jam stengah  4. Sambil ngerjain ditraktir mie ayam jamur. Menu baru katanya. Beruntung juga jadi tester. Beres jam 5. Menuju kampus lagi.


Mampir bentar ke hearing sunken. Katanya bakal seru. Katanya. Saya cek bentar di sana tapi nggak seru-seru amat. Taun lalu katanya sampai jam 4 pagi.


Jam 6 tadinya mau sendiri ke Bober. Ada TedxBandung edisi ke-sekian kalinya yang saya satroni. Tapi untung ada si depe sama lala yang mau ikutan. Jadi gak sendiri-sendiri amet lah. Speakersnya lagi-lagi eya,tesla. Spesialnya, ada dodo cinnamons. Seru pas dodo sih. Beliau berkisah soal perjalanan karirnya di cinnamons sampai sekarang ini. Topiknya soal passion. Baru kelar jam 21.43.



Dengan tas bawa laptop dan berkendara sepeda kumbang, jarak dari bober ke rumah adalah cobaan terberat di penghujung bulan. Ditambah dengan cuaca malam hari yang tidak baik bagi manusia di luar sana. So far badan masih oke-oke aja. Kecuali kalau keseringan bisa repot.





No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...