24.7.14

Perlu di-charge

| Juli 25 |

Mari bermain truth or dare. Kalau mau jujur-jujuran, saya lelah. Lelah sekali. Beberapa hari ini tidur hanya 3-4 jam, lalu bangun dengan segala agenda. Meskipun bukan rutin, tapi suatu dosa bagi saya pribadi jika itu ditinggalkan. Seperti dini hari ini. Energi pagi ini adalah hasil dari tidur habis teraweh sampai jam 11. Setelah itu ada panggilan lagi, meluncur lagi. Sepertinya butuh sehari saja full tanpa melakukan apa-apa. Tapi diam pun saya tidak suka. Jadi apa maunya?

Saya bukan seorang extrovert. Aslina. Saya pun heran masih banyak yang mengira kalau saya extrovert, karena sering main sana sini, kenal ini itu. Mungkin saya seorang introvert yang prematur di mata orang lain. Pagi ini, ke-prematuran introvert itu muncul kembali. Bagi-bagi undangan rapat persiapan 17 agustusan di RW. Siang bolong. 

Hasilnya, rapat dari 50 undangan yang disebar ke seluruh pemuda RW, hanya 2 orang yang hadir. Jangan dulu menyerah kawan-kawan.







Jam 11 malam ke sekre. Sekedar nge-cek sih sebenernya di dalam lagi ngapain. Bagus sih gak ada apa-apa. Jam 2, anak-anak SD entah dari mana menyusul ke sekre. Ngajak sasauran. Berangkatlah itu rombongan sampai jam 3. Malam ini tanpa hasil bung. Gak ada yang memberi makan. But at least we have some fun, right?





No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...