22.7.14

Hampir Penghujnug Ramadhan

| Juli 23 |

Kerjaan hampir kelar. Pagi-pagi si gun mempertontonkan dummy buku pertamanya. Tinggal bookmarks + Poster launching yang menunggu percetakan. Lebaran libur dulu lah ya.



Malamnya ke sekre. Dibeliin pizza sama si yoga.


Akibat mading penuh oleh sketsa-sketsa saya tiap malam, anak-anak jadi minta diajarin ngegambar muka. Murid pertama adalah si ajeng, yang paling atusias menggambar saya.



Sahur Calling-ling lagi-lagi didatangi bala bantuan santri-santri masjid al huda. Sudah 4 hari ini mereka rajin ke sekre tiap jam 2 malam untuk ikutan keliling. Sebenarnya saya ngantuk. Tapi anak-anak ini kasian kalau di-wacana-in.








Bagi-bagi konsumsi dari warga yang menyumbang makanan ketika Sahur Calling-ling tadi. Di luar masih hujan. Ngantuk sekali rasanya.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...