27.5.12

Bukan hari Rabu kalau tidak bertingkah seperti serdadu

May 16th


Aduh si Lodong itu selalu membuat hari rabu pagi terasa merdu. Masa dia bilang hari ini dia sebenarnya malas ke kampus. Alasannya semalam habis kerokan. Yang satu itu aku tahu pasti aku tak salah dengar. Bukan karaokean. Kalau habis karaokean, biasanya dia akan terus bercerita tentang kopi Vietnamnya.

Sore ada meeting KRI. Rapat kali ini benar2 rapat paling tidak kusukai. Orang ketiga mamang selalu bikin berantakan. Malas pula aku kalau rencana satu tim diobrak abrik oleh member yang baru ngeliatin idungnya 2 minggu lalu saja. Hal-haldiluar wewenang, disemburkan semuanya padaku.pada tim. Dan capek. Malas lebih tepatnya
Sekian. sekarang sudah jam 02. 34. Ayam sudah berkokok.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...