31.5.12

In Memoria Professio

May 31st
22.36

Sehari tanpa tembako, pak beye beraksi. Rakyatnya berhari2 tanpa sembako pak beye cuma...iwak peyee iwak peyee kemane aje? Diem aje ngurusin pidato hemat energi dan mata panda-nya. Emang benar. Efek pidato pak beye soal hemat energi langsung kena waktu nonton pidatonya. Langsung aku matikan tv.

Lalu lintas timeline twitter terpantau lancar di beberapa titik. Namun terkadang detikcom melaju kencang di saat-saat lengah sampai menumpuk di ujung timeline. Sebuah twit muncul dari akun yang dulu ku panggil mabk, sekarang kupanggil 'eh'. Dia bilang pengen main-main melupakan tanggung jawab, trus dihajar masa. Yaa main mah main aja mba. Kecuali kalo maincuri celana dalam pak beye baru dihajar masa.

Tapi aku sedikit mengamini tulisan itu sih. Dalam kondisi tak tahu tujuan magang dimana, lupa tanggung jawab itu adalah cita-cita. Mungkin si mbak Eh itu capek sama tugasnya sebagai manusia banyak kerjaan. Pusing dengan rutinitasnya sebagai homo sapiens. Ya mending lah mbak Eh daripada pusing gak punya kerjaan.

Kontes Robot Nasional 29,45845 hari lagi. Aku semangat. Mengingat magang, tidak semangat. Belum lagi beberapa anggota yang mengundurkan diri karena lima dan lain halnya. Okey tidak masalah. Setidaknya untuk sekarang. Si nganu ke brazil, si nganu mau liburan, si nganu mau nganu, si ngene mau ngene.

Rambut ini makin banyak penghuninya. Lama kelamaan kalau tidak dipangkas bakal jadi kandang biri-biri karena mereka suka bulu lebat dari orang hebat.

Laptop sudah menyala 2x24 jam tamu wajib lapor dengan setiap hari live streaming radio. Sedang mengggarap konsep produk untuk lomba, jadi aku panteng terus ke layar dengan radiasi tinggi siapa tahu aku jadi Hulk.

Seharian ini tidak ada pesan dari sahabat-sahabat sekolah deso yang masuk kantong. Semua pada berlibur habis bersilaturahmi di ciamis sana karena satu pagelaran nikahan. Aku tidak bisa datang karena kalian tahu sendiri.Salam bakti saja untuk Bu Aan. Peluk rindu anak kelas satu penjahat kolong meja ini, Bu.

Sampai bertemu nanti bulan Ramadhan. Aku ingin bertemu Bu Aan serta kawan-kawan yang dulu sering bermain gasing di teras kecamatan. Kita bertemu nanti di satu titik. SD Banjarsari VIII

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...