27.5.12

Kalau aku senewen, aku menggila!


Hari ini Bandung indah di pagi hari. Jalan depan pasar Cicaheum tak punya aturan. Semuanya lingkaran setan. Mau ada polisi, polisinya juga setan. Di kampus tidak ada kuliah. si Pak Susan atau Pak Santo atau Pak Sus entah kemana. mungkin mau diwisuda.
Bertemu si Siroj. Proyek rumah sakit dia bilang. Aku kira dia blasteran India dan Timbuktu. Entah kenapa akhir2 ini aku suka Timbuktu. Namanya tampan.
Di ruang fakultas ada 6 orang. besar besar mereka. Badan dan jabatan. Judulnya interview mahasiswa tidak berprestasi yang siap dicambuk di ruangan itu. si Ibu gendut yang entahsiapa namanya bertanya tentang kemiskinan. Aku jawab ‘terlalu banyak Hedon’ mereka tertawa. Tersindir atau jawabanku tolol. 30 menit tanpa ampun. Aku pikir interview hanyalah bertemu 2orang yang hanya ingin tau diri sang calon dengan mengebiri rasa percaya dirinya. Otakku sebenarnya ingin menjawab. Malah meracau.

Peduli lah sama wawancara itu. yang penting hari ini melihat Alien Hijau di togamas. busana macam apa yang dia pakai. Tak tahu kolor Ijo atau apa tapi dia norak. Ingin aku beli tapi sayang dia alien. Aku benci alien karena mereka ada dimana-mana dan memakai celana dalam hijau.

April 13th

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...