27.5.12

Kalau begitu, namanya kayang

May 14th


Kembali lagi bersama kami di acara yang mengupas tidak pernah tuntas fenomena rutinitas kawula muda mudi yang berbakti, bisul yang menyembul, serta kehidupan malam yang senantiasa tidak pernah tidak ada banci veteran. Tentunya banci yang ada di Jalan Vetaran. Ya kamu.

Hari ini stagnan. Pagiku diantar ban bocor yang terpaksa harus didorong hingga ke jalan raya menemukan tukang tambal ban merek CUBLES. Langit memang biru, tapi bumi banyak paku.

Kuliah hanya kuliah HaKI dengan Abah Kiki yang rambutnya hambis keserempet kuda emo di jalan ganesha. Tau kuda yang rambutnya pink dengan di paha kirinya ada tato tulisan Christian? Jangan mau tau. aku sendiri menyesal. Sadar akan kadar pribadi yang tidak lebih stylish daripada kuda.

Sore aku ke restoran cepat saji. Ditawarinya aku menu paket hemat. Oke itu gambarnya, itu harganya, itu kuantitasnya. Di foto itu ada 2 buah burger dengan label “Double Cheeseburger”. Dua? aku selaluyakin kalau semua makanan yang jumlahnya lebih dari 1 selalu akan mengenyangkan. Maka aku memesan itu. Komplain bisa berupa pertanyaan, tapi pertanyaan belum tentu komplain. Yang aku lihat di piring hanya 1 burger dengan 2 lapis keju. (Burger with double cheese).

Selamat dini hari. Ketika dini hari, polusi kota turun. Ketika dini hari malaikat turun. ketika dini hari, bumi siap terbangun.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...