13.6.12

Tendangan Mautt!!

June 12th

Kembali lagi ke pola hidup normal. hari itu bangun pagi sekali. Teman lama berulang tahun. Hanya aku tulis selamat ulang tahun saja tanpa tambahan apa2. Tapi setiap balasan selalu membuka album lama. terkuak, menyeruak siapa yang mau juga. Obrolan kecil2an berlanjut di twitter setelah sekian terlalu lama. Setiap kata selalu dibawa dengan rapi, persis seperti dulu, tiada yang berubah. Prediksi : mungkin hanya bakal setahun sekali saja kita ngobrol-ngobrol santai seperti ini. Di ulang tahunnya temanku ini. Selamanya berteman. Semesta berkoalisi. Bernyanyi setuju. Tapi di lubuk hati, tempat untuknya tiada terganggu. Dua hati terlalu lama menunggu. Begitu bertemu akan sulit berpadu. Begitu seterusnya hingga ujung waktu. Segala bentuk memorium hanya kita yang tahu. Tuhan tidak boleh tahu.
Untuk kamu, Kecil : selamat ulang tahun.





June 13th

Rambutku lepas!!!






June 14th
01.22

Alhamdulillah.
Ungkapan Rasa syukur untukku Illahi Rabbi atas nikmat yang Dia beri pada seluruh makhluk-Nya.
Dalam kamusku akhir-akhir ini, Rabu selalu kelabu. tapi tidak untuk hari ini. Sore-sore kabar kelolosan ke Pimnas dari Isti membuat merinding bulu kediri. Senang bukan kepalang, tapi tidak terlalu senang membabi belalang. Hanya merasa bersalah saja beberapa hari sebelum evaluasi regional, fokusku terpecah ke berbagai kehidupan duniawi. Menelantarkan sih tidak, hanya sedikit lupa. Maaf untuk seluruh tim kami panjatkan. Untuk nasional ini, aku berusaha berkontribusi sebisa mungkin sebaik mungkin.

Dunia maya seperti sosial media banyak bikin depresi. Pantesan banyak orang bunuh diri cuma gara-gara hal sepele di sosmed, gara-gara putus cinta, gara-gara suami selingkuh di facebook, main serong lah, dan berlain lain. Kasihan manusia. Disuapi begini terus lama-lama populasi orang normal menurun. Tinggal sisa alien sama zombie. Ya seperti aku ini. Pertama, pengen nendang tembok cina kalo liat postingan orang-orang ngomongin magang. Banyak bacot kayak udah tau luar dalem perusahaan tempat magang. Kayak udah advance saja di bidangnya padahal baru hitungan hari. Maksudku, itu rahasia perusahaan. Baru jadi mahasiswa magang saja sudah umbar2 daleman perusahaannya. Tapi mungkin memang ingin mempertontonkan progres atau kerjaan daripada gamau dibilang ga ada kerjaan atau hanya main-main.

Obrolan di warung asmad sama si Irfan itu agak membuatku kagum. Malas bukan buatan sebetulnya membicarakan hal sepele begini. Tapi ya memang bahasan cinta gak ada habisnya. Ya jadi si Irfan bilang si nganu sudah berbonceng bonceng sama laki lain waktu sebelum bubar jalan itu. Dia liat di dago katanya. Percaya aja sih. Pantesan oh pantesan. Dua hari lalu udah muncul aja foto intim mereka bedua. Sekali lagi di sosial media. Bangke tuh hari selasa. Hari itu aku bangun siang. Biar lupa kalau sebelumnya aku melihat foto wuih pasangan umur 3 mingguan. Nah ini yang kubilang sosial media banyak mudorotnya. Seharian bakal ngedumel. baru kalau tidur bisa pura-pura jadi orang bego gatau apa2. Oh ya congrats ya guys. Happy ever after dah.

Kepalang kesel, mari menendang tembok!







No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...