9.3.13

Hobi Anak Sekarang

Wanjeeh berisik amet nih kucing. Waaaa Oooo Waa Ooooo Huaaa Hueee Uuuuuu... Woaaaaa... Saya tau banget suara kucing kawin itu gimana. Tapi yang ini lain. Ini model-model kucing masa kini.. semacam.. konser dangdut akhir jaman dengan si kucing sebagai bintang utamanya.
Berbicara tentang masa kini, tidak lepas dari fenomena dan fenomelinda seperti ini :

Itulah contoh muda mudi masa kini. Hobinya colak colek. Coba lihat muda mudi jaman dulu. Hobinya Colenak. Dicocol enak. Makanan khas bumi Parahyangan yang bisa didapatkan di Cicadas ini sangatlah manis. Semanis manja grup.

Sekarang coba mana ada anak muda yang proses nyekil-nya tanpa colak colek? Sekarang mah yah ampuuun gusti.. bukan dicolek lagi. Tapi dijambak. Contohnya saja jambak roti.

Seperti kemarin yah saya nonton konser musik di sabuga. Pertama, tampil kang Cholil efek rumah kaca. Ini nih anak-anak SMA centil malah duduk, maen hape, jambak2an sama temennya gara-gara ga ada personel yang ganteng. Cholil langsung sedih di bulan desember.

Begitu ada Maliq, barulah si anak2 cewek sma ini berdiri jingkrak-jingkrakan. lagu belum main juga jingkrak-jingkrak karena ternyata di sepatu mereka ada sokbreker. Hobi anak sekarang gitu ya, tergila-gila sama makhluk Tuhan yang ganteng-ganteng, cantik-cantik. Seolah-olah memuja sih jadinya. Contohnya ya si Lale dan Mario. Anduk aja direbutin :|.

Tapi overall konsernya menghibur sekali. Ya lumayan lah di tengah pikuk prata dan lainnya. Pulang jam 1 menyusuri jalan taman sari cukuplah menutup malam itu. Kita berdua diantara banyak kata yang tersampaikan. Mungkin lain kali bertemu lagi.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...