4.3.13

Pra TA

Bandung diguyur hujan besar sore tadi hingga malam. Ada satu orang idiot bersepeda onthel di dalamnya sambil berdendang kopi lambada. Jas hujan, topi polka, sendal keyboard, dan perut yang melompong berharap sampai tujuan nanti tidak dikecewakan. Iya lah mau traktiran Pizza Hut Dago pasca kulap edisi asdos. Alhamdulillah yah la nempuh 7kilo demi seporsi black paper beef, banana split, dan roti yang speciesnya saya kurang tahu. pokonya morfologi tubuhnya itu bintik2 kemerahan, kalau dijilat seperti daging asap. Lalu mengeluarkan lendir putih serupa keju mosarella yang lumer dibibir. owsyit aing lupa satu hal. REVISI BAB 2 PRATA!

Sejurus kemudian kepala berkunang-kunang, lupa nama lupa dimana. kampret!



Saya punya cerita tentang suatu keluarga bahagia dan keluarga tidak bahagia. lain kali mungkin kalau saya ingat. sudah dulu papah acengnya sudah bobo tuh di ranjang berdendang.

matakaki :
*selalu ada yang membuat kita beradu cerita. Hanya saja, siapa yang lebih dulu memulai, dialah yang berkuasa atas segala konflik konversasi di dalamnya. Untuk malam ini, kembali, kamu berteman dengan hujan. Dingin nestapa*

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...