12.3.13

Koleksi Lelaki Seksi

Sedikit mencari angin dari rutinitas harian, saya mencari hobi lain selain tidur. Koleksi mobil-mobilan gak salah lah ya daripada koleksi selingkuhan. Sebenernya saya sudah mulai koleksi mobil-mobilan ini dari kecil. Ya dari kecil banget semenjak masih embrio. Tapi yaa begitulah anak-anak, main dimana, ilang satu. Besoknya main lagi, ilang dua, terus begitu selama setahun cukup menghabisi koleksi saya. Sempat pernah ditemukan kembali si ceceran yang hilang ini. Ya betul sekali. Di dalam tanah, di gudang, di antah berantah. Umur 10 tahun benar2 hilang semua koleksi. Waktu itu saya pindah rumah dari Ciamis ke Bandung. Hampir semua koleksi mainan ditinggalkan. Pilu.

Bertahun berselang, saya mulai meniti kembali hobi ini. Dimulai semenjak masuk kuliah dan berpacar. Hunting bareng berdua ke pelosok mall mall bandung. Keseringan hunting die cast, eeh pacar sendiri dihunting orang. Ya singkatnya selesailah masa-masa hunting berdua. Naon atuh berdua.




Ini adalah hasil hunting sekitar setaun lalu di BSM Bandung Supermall. (sekarang TSM alias Tasikmalaya). Waktu itu hotwheels lagi roadshow kayanya. Di selasar Lantai 1 berjejer panjang koleksi-koleksi diecast. Dari situ, saya melihat seonggok tumpukan hotwheels versi Toy Story. Kebetulan, suka mobil-mobilan, suka juga toy story. Maka dengan sejurus maut, isi dompet yang tadinya buat servis motor, ludes.

Saking girangnya saya langsung buka semua kemasannya. Sial.Saya baru tahu nilai hotwheels itu akan jatuh kalau sudah loose. Dari segi harga tentunya. Tapi yasudahlah asal bisa ngerawatnya.

Di roadshow itu saya nemu banyak karakter lain selain bersembilan ini cuman ya waktu itu dompetnya gak kuat beli semua. Ada si army men, potato head, slinky dog, green alien, zurg, dll. Lupa. tapi saya masih ingat ada 9 karakter lagi yang belum sempat saya dapatkan. Keburu pindah kota katanya. Owsit.

Sampai saat ini saya masih menunggu kedatangan hotwheels2 edisi toy story ini mampir lagi. Atau kalau ada teman yang punya, mau deh saya beli. Kalau harganya masuk di dompet juga sih.hehe..

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...