7.4.13

364 hari menuju 'Today Is Mine'


Selamat malam pemirsa pemirsi sodara sodari. Saya baru muncul kembali di ranah maya ini stelah seharian di tempat tidur. Tergeletak. Cuaca di luar membuat saya hobi bersarung karena sarung ini lebih menghangatkan dibandingkan panasnya api cemburu. Sedari pagi saya terkena flu. Batuknya kemarin, tapi awet hingga kini. Tuh kan keluar yang lengket-lengket. Di hidung.

Kemarin 6 April. Harinya wisuda tahap 2 kampus yang baik ini. Saya bukan fotografer. Saya hanya remaja beranjak tua dengan Nikon. Saya kadang berharap punya instagram supaya saya bisa masukin foto dengan hestek banyak seperti : #wisuda #fsrd #2012 #di #plawid #wisudafsrd2012diplawid, misalnya. Tapi ya sudah. Lagipula, saya tidak mengerti instagram itu berapa kalinya kilogram.




Dasar bocah-bocah kentang. Nama temennya dijadiin lagu arak-arakan wisuda. Itu tuh si William. Tapi kelihatannya dia menikmati.



Selamat wisuda kakak-kakakku yang berseni rupa maupun bukan. TODAY IS SATURDAY! BECAUSE 'TODAY IS YOURS' IS OVERRATED. Dan kalian bocah-bocah ayam. Standing applause untuk kalian dan pokemon satu itu. Pantes saja namanya Archaic.Itu akronim dari Arak-arakan Charizard Indonesa Cenggelam.

Serah!

Selamat malam juga. salam flu.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...