12.4.13

Catatan tidak seru

Saya selalu lupa menulis tanggal. Sekalipun menulis tanggal, pasti salah.
Ini 12 April 2013

Seperti biasa setiap hari selalu biasa. Dan kebanyakan apa yang saya tulis di sini memang tidak ada yang terlalu luar biasa walaupun itu kejadian sehari-hari. Saya suka iri pada orang-orang yang mempunyai cerita bagus di blognya, tiap harinya, dan apa saja yang membuat catatan itu 'bercerita'.

Tadi ke kampus ngasiin karikatur Thessa. Saya lupa meminta maaf. Sebetulnya saya baru mengerjakan pesanannya 4 jam sebelum janjian tadi. Padahal diberi waktu seminggu. Payah. Lalu menuju simpul space. Ada BIA Talks. Seru. Lumayan seru, juga dapat berguru.

Selesai jam 8. Pulang. Melewati jembatan pasopati bawah. Mahasiswa-mahasiswi berjejer di trotoar seperti paduan suara. Laki-laki di atas. Bedanya, mereka membawa kardus. Murah. Katanya maha, tapi kelakuan masih siswa. Siswa playgroup. Maaf-maaf saja, 9 jam yang lalu saya harus habiskan 4 jam menggores pensil di atas kertas gambar demi mendapat 150ribu. Dan itu masih laba kotor. Lalu di bawah pasopati ini, dalam beberapa jam saja bisa lebih dari itu. Ngamen. Maaf, tapi itu pecundang, untuk ukuran mahasiswa yang katanya bibit penerus bangsa.

Menceritakan kembali hal tadi membuat saya ngantuk dan malas. Selamat malam. Lanjut besok pagi, ketika pagi dijamu oleh kue sorabi.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...