18.4.13

Rangkuman Selasa-Kamis

Jum'at.. hah jumat lagi? 18 April..hah 18 april?

Siang tadi bu tita menampar saya dengan1 kalimat saja. "TA itu identitas kalian. Ketika kalian lulus, bakal ditanya TA kalian dulu apa". Itu 2 kalimat. Melihat kondisi alga sekarang yang tidak jelas juntrungannya, saya memilih diam. Memilih topik ini memang bukan passion sesungguhnya. Tapi ada latar belakang lain yang bisa saya jelaskan tapi pasti tidak akan mengerti. Setelah siang tadi, semua keoptimisan hancur lebur babak belur. Saya tidak tahu mau dibawa kemana ini the bagindaz. Jalan buntu.

Di waktu dan tempat lain, bandung hujan lebat. Ini hari terakhir pameran DPB. Sepi sedari pagi, lalu ramai di sore hari. Sehari sebelumnya, hari rabu. Ada yang datang bertamu dari jauh sana. Saya senang orang ini datang. Jam 11.48 saya antar berkeliling pameran. Jam 12.04 langsung bergegas pergi. Mau bertemu temannya di arsitektur. Terima kasih sudah datang.

Tadi itu hari terakhir DPB. Lega rasanya. Tidak sesukses pameran-pameran besar, tapi kami menikmatinya. Karena terkadang, sederhana itu kesenangan dunia. Proyek kinect sama si beni IF selesai dengan membawa goresan buruk di absen prata. Saya bablas 1 kali pengumpulan proposal. Saya biarkan karena memang seminggu kemarin tidak melakukan apa-apa. Percuma kalau saya pura-pura tulis data kalau hanya di bibir saja. Tidak valid, kalau kata si ka bebek.

Tadi juga ketemu si buluk. Tak disangka dia juga lagi indehoy-indehoynya sama perempuan. Jaman dulu, hal-hal begini diistilahkan : naksir. Anak tpb. Sehari itu dia berkali-kali nyeletuk aneh. Dia nanya cewek ini dari cirebon ya? Saya bilang gak tau. Padahal saya tau. Dan setelah itu, saya tidak mau tahu.

Di CC timur ketemu anas. Saya berterima kasih pada kawan satu ini. Banyak mendukung dan legowo pada setiap putusan yang pernah saya ambil. Dia bilang saya begini begitu dan lainnya. Sungguh bukan apa-apa. Hanya saja, berat sekali mendengar pujian dari kawan begitu melihat diri sendiri bahwa sebenarnya saya belum apa-apa, belum menjadi siapa-siapa.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...