12.6.13

Kejar deadline (internship)

Rontok semua isi badan. Ini akibat permainan hyperactive waktu bulutangkis tempo hari di cisitu. Lain kali saya enggan main bulutangkis sambil lari-lari. Mau bikin raket yang bisa diatur panjangnya saja.

Berkali-kali buka email dari si kang dinar. Berharap isinya berubah. Ini soal internship di ardan. Saya lolos 8 besar tapi tugas pertama bukan selera saya. Buat 10 gambar boyband korea G-Dragon pakai crayon. Deadline esok hari. Sepuluh gambar. Saya harap itu typo. Di reminder sih mau dibuat hari ini. Tapi kalau badan copot-copot bautnya, pensil saja terasa barbel.

Kawan-kawan kriya sudah pada sarjana S.Ds. Kawan dkv sama DI lagi sidang. Saya lagi makan mie goreng pedas campur telor balado. Memandang 2 bulan lagi menuju tugas akhir rasa-rasanya bego sendiri. Belum terpikir apa-apa. Belum lagi tugas besar jadi deputi di KM. Habis nonton negeri 5 menara. Dari situ, saya dapat pemacu. "Man Jadda Wa Jada".

Habis beli albumnya Jamie Aditya. Kacau racunnnya. Saya tidak rela musik bagus dihargai lebih murah (35rebu) dari musik murahan (tapi harganya 70rebu).

Malas lagi. Rasa-rasanya hari ini bandung hujan melulu dari pagi sampai petang.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...