29.7.13

Tikus Jelly

28 Juli
Ulang tahun ya? Saya anggap hari biasa tanpa ada acara atau pesta-pesta.

29 Juli
Barusan saya lihat tikus masuk celah di bawah pintu. Saya sadar pelajaran biologi saya jeblok, tapi saya juga punya logika. Tikus punya gigi, punya tulang, punya organ dalam. Tapi itu gimana caranya nyet, si tikus sekede gitu masuk celah pintu. ._. Memang itu kuasa Tuhan. Jadi itu sebabnya koruptor diibaratkan tikus. Kotor dan suka selip selip.

Siang tadi ke kampus mau ketemu ka Ogi bicara proyekan LCD. Jam 2 belum ada. Ketemu si Epin di selasar S2. Ngobrol sana situ. Katanya nunggu buka puasa bersama anak-anak 2012. Si Uti Fajar Hilmi baru datang jam 5. Saya pulang jam 5. Jalanan macet. Habis hujan. Buka puasa sama cireng rasa ban bridgestone. Tidak ada yang istimewa. Tidak ada yang seru.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...