15.8.13

Disconnect dunia mimpi

When my body ask me to get laid with my bed, I punch myself right on my face and go outside instead.


***

Secara resmi, inilah hari dimulainya aktivitas bermanfaat. Mulai dari pagi yang dihabiskan dengan ceceran cat air bulukan dan makan nasi kuning yang ada cakuenya. Itu lebih karena si tukang nasi kuning merangkap jadi tukang bubur. Makanya jangan heran kalau nanti di bubur ada bonteng. 

Siang hari ke pak Fahmi. Supplier figura langganan yang kualitasnya tidak diragukan anak istrinya. Tapi sebelum itu, mungkin saya melamunkan kamu di jalanan. Sampai di kampus, yang harusnya ke kios si bapak dulu eh malah nyelonong masuk parkiran. Ambil tiket. Breek! disobek. Palang ditutup otomatis. Habis itu tiba-tiba melongo. Salah kan, mustinya ke si bapak dulu. Ya terpaksalah keluar lagi. Dan itu adalah parkir tersingkat dalam sejarah parkir motor D 6527 HL.

Janjian ketemu si Mimen di atm center. Di parkiran sudah buru2. Di belokan atm center, ada yang menyapa. Eh ternyata si kamu. Saya bilang hei saja lalu memalingkan kepala. Mohon maaf bukannya tidak mau lama-lama. Bukan karena buru-buru nganter pesanan. Saya sebenarnya ingin bertemu sapa, tapi kumis jenggot belum dicukur rata. 

Ke sekre KM ada si Rey dan Rani. Ngedit-ngedit dulu revisi logo kabinet habis itu ke LK bareng si Topan. Katanya ngurusin Ganesha Award. Saya kira ada apa, taunya begitu. Di LK ketemu pak Didi. Lembaga kemahasiswaan minta dibuatkan proposal sama KM (loh ko ente yang minta? biasanya kita). Proposal pengajuan anggaran buat Ganesha Award. LK mau ngasih 8 HD external 1 Tera, dan 45 HD External 500 Giga ke mapres-mapres saat OSKM nanti. Belanjaannya sudah ada, barangnya sudah ada. Totalnya sekitar 38juta. (What?!!). Jadi, proposal ini seolah-olah pengajuan dana dari KM ke LK buat acara Ganesha Award karena LK tidak boleh menyediakan anggaran buat pengadaan barang, tapi hanya untuk jasa. Saya sudah mulai aneh di sini. Dari obrolan-obrolan itu, saya cuma ngangguk-ngangguk cumi saja. Ada yang salah.

Sekarang coba hitung. Harga satu HD external 1 tera di pasaran itu saya tau. Sekitar 1 jutaan lah. Paling mahal 1,3 juta. Harga yang 500giga paling 700ribu. Lalu katanya dibilang "yaa kita beli saja yang murah-murahnya". Kalau saya simpulkan, itu harganya di bawah umumnya. (8 x 900rb) + (45 x 500rb) = 7,2 juta + 22,5 juta = 30 jutaan lah. Ya mungkin saya salah hitung. Saya sebenarnya males urusan ke LK kalau soal beginian.

***

Ke DP. Gak ada orang. Ke GKU timur ngasih pesanan si Nydia. Eh ketemu si Ryaaan, Jiwa, Uti. Dan kumpulan itu menjadi awkward karena mereka tidak mengenal satu sama lain tapi mereka yang mengenal saya. *sok femes.

Sms bundo katanya pulangnya agak sore mau ke pengajian. Saya mengulur waktu. Ke Richeese. Pelampiasan THR dari orderan siang tadi. Lalu ke Toyskingdom tadinya mau hunting Lego tapi mahal jadi cuma dapat 3 hotwheels. Beli kentang goreng 9rebuan mahal gelo. Puas sekali. Sekilas saya mikir kalau jajan-jajan begini sendiri terlihat aneh, tapi peduli amat saya puas. ha ha.. 

***

Malam hari kirim form + bukti pembayaran siaware. Tidur di kursi bangun dini hari. Padahal sedang bermimpi bertemu yang siang tadi di belokan atm center. Sedang asyik-asyiknya bincang-bincang taunya terbangun. Saya mau sms dia.

"Eh maaf keputus, tadi kebangunan.. Tadi kita sampai mana ya?"

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...