14.8.13

Wabah penyakit pasca Lebaran

Membuang waktu satu hari tanpa apa-apa adalah dosa, yang ketika dilakukan mendapat kesenangan namun di akhirnya datang penyesalan. Tapi kemarin saya tidak merasa senang. Hari ini pun begitu. Karena saya membuang waktu dalam kondisi badan tidak karuan.Penyakit bawaan dari tanjakan gentong sepertinya. Tapi 2 hari lalu sudah agak mendingan. Lalu saya bawa-lah raga ini bersepeda pagi sampai siang hari. Mungkin kaget karena sudah terlalu lama tidak berolahraga, jadi beginilah hasilnya. Diam, tidak nafsu makan, badan tinggal tulang. Ketemu teman dibilang 'ngedrugs'.

Sudah 2 hari semenjak kartu pos dikirim. Baru ada kabar dari si bom yang sudah sampai. Dia di Solo. .Tapi yang dekat-dekat belum memberi kabar. Yang lainnya mungkin belum pulang mudik.

Karikatur si nydia tak jadi saya kirim hari ini karena kondisi badan tadi. Jadinya besok. Bareng sama punya mimen, irma. Lalu sekalian ke bank, ke tvst bayar siaware, ke DP serahin ekivalensi mata kuliah, ke rumah nydia antar karikatur, ketemu topan di sekre KM, ngurus duit mapres di LK. Akan jadi hari yang melelahkan.

Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...