21.8.13

Permisi. Kasih jalan. Orang Shitbuk

Oke. Kesimpulan hari ini hanya ada di malam hari. Tepatnya 103 menit yang lalu ketika beta ditunjuk menjadi wakil ketua karang taruna RW setempat. Sebenarnya bukan merasa berat memikul amanah, tapi amanah baru ini mengubah tatanan hidup saya yang sudah saya susun dengan rapi di to do list tahunan. Maka dari itu,perlu re-schedule dan menata skala prioritas antara 4 hal berikut : Tugas Akhir, Karinov KM, Karang Taruna, dan Cikal. Tapi ini bukan saatnya melakukan hal itu. Kepala saya sudah mumet tak keruan dijejali agenda yang jangka waktunya tahunan.

***

Sisi baiknya, saya bersyukur punya kesibukan. Kesibukkan tanda kehidupan. HAJAR BLEH!!!!

1 comment:

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...