17.9.13

Emo

Ada-ada saja yang bikin harga diri dan martabat bungee jumping. Padahal sudah susah nih membangun citra. Dan gara-gara kelakuan autotag fesbuk teler ini, saya musti membangun lagi citra itu dalam satu malam. Mohon mangap pada para pihak yang merasa tidak nyaman karena kelakuan fesbuk saya. Iya saya bakal jewer dia nanti.

***

Senang, kalau tugas akhir ternyata ada kejelasan. Emang perlu effort lebih kalau mau begitu. Contoh pagi tadi. Parkiran SR udah mentok aja jam 10. Pindah ke parkiran Sipil. Noh dari sono noh jalan ampe gedung kimia. Nyebrang dari pojok ke pojok. Di kimia mau ketemu pak Zeily. Niat awalnya mau nanya-nanya aja soal mikroalga. Eh ternyata responnya positif. Diajak jalan-jalan masuk lab, liat kultur, media panen, potensi buat jadi hak paten, dan sebagainya. Seru. Sayangnya, jam 12 doi ada kelas.

Bimbingan dosen kimia sudah. Tinggal bimbingan dosen desain yang notabene dosen pembimbing TA ini. Tertulis di proposal TA sih begitu, tugasnya ya mendampingi. Datang ke DP ketemu si Aldy. Mau bimbingan juga. Katanya sang dosen desain saya ini masih asistensi DP5. Suruh nunggu sampai kelar. Oke saya tungguin tuh. Jam 1, jam 2 kagak ada-ada. Diliat ke kelasnya eh doi udah cabut. Katanya jam 3 mau balik lagi. Ditunggu lagi sampai jam 3. Gak ada tuh. Saya cukup kecewa soal itu. Sangat.

Kalau hanya terus menunggu si dosen, waktu saya habis percuma. Jadi saya take off saja dari DP. Sorenya ke sekre km. Persiapan jam 5 sosialisasi pkm ke massa himpunan. Waktu siap-siap depan cebar, eh disemprot satpam. Mana izin memakai proyektor katanya. Ya saya sih blahbloh. Ujung-ujungnya gak pake proyektor, padahal perwakilan himpunan kemarin itu hampir 95% hadir. Kecewa lagi deh aing sama satpam. Entah dia itu satpam, atau robot gedeg.

Badminton vs Badstubber di cisitu. Lapang cuma satu yang maen ada 20an. Salah prediksi si danil.

***

Emosi itu, tidak sopan kalau diluapkan di depan orang yang bersangkutan bukan? Maka dari itu saya mau ngomel-ngomel.                                                                                                          . Nah agak lega sih sekarang. Ke depannya, saya tidak terlalu memedulikan bimbingan oleh dosen pembimbing sendiri kalau saya tidak dapat apa-apa, atau malah waktu yang terbuang. Lebih baik ke luar sana. Buang-buang waktu tapi tau banyak.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...