15.9.13

Hari Ultah Jabar - Video Mapping Gedung Sate

Sabtu, 14 September 2013

Tahun baru selalu ada selebrasi khusus. Tapi bagi saya, hari baru perlu ada selebrasi khusus juga. Misalnya hari ini.

Pagi-pagi dibangunkan sms si cindy katanya hari ini team preparation kabinet di plano kumpul jam 6.30. Saya sih sudah tau di grup wasap jam 7.30 jadi agak telat-telat dikit gapapa lah. Jam 8an ke GSG Planologi ternyata cuma segelintir orang yang hadir. Saya hadir pun kurang efektif sebenarnya, karena tidak tahu harus berbuat apa. Jadi saya putuskan buat cabut dari plano menuju sekre km. Katanya ada kunjungan BEM FE-UI. Saya, Topan, Cindy makan dulu di warung soto depan kampus. Ketemu anak-anak BEM FE-UI di gerbnag juga. Karena saya kurang tahu peran saya di situ, saya cabut saja sama si cindy.

Nyampe rumah sebentar cuma bawa laptop lalu gurung-gusuh ke kampus lagi rapat Cikal jam 3 katanya. Jam 4 anak-anak masih nongkrong2 gak jelas di HME. Yasudah saya pesen mie goreng telor. Gabut di HME, saya cabut lagi dari sana. Ada kumpul siaware Small Group Mata Angin di Angkringan Dago. Perhatian ya untuk semua penduduk Bandung:

Yang namanya angkringan dago yang saya tahu itu ada 2. Dekat Kanayakan, depan ITB, dan dekat Dago Plaza. Ya saya bulak-balik belekok aja sih mepet-mepet mobil buat ikut kumpul siaware ini. Nyampe sana magrib udah mau pada cabuts. Untungnya hari itu belum usai. Anak-anak mau pada nonton video mapping Gedung Sate katanya. Wah seru sih tapi bentrok sama Banda Neira di Vanilla Cafe. Saya nonton dulu deh tuh Video Mapping. Opini pribadi saya sih ya : Video mapping gedung sate tahun ini tidak se-awesome tahun lalu. Tahun ini mungkin lebih cocok saya sebut Fireworks Mapping. Karena kembang apinya menjemukan, kelamaan. Pusing gue. Tapi tak masalah, Hari itu diakhiri dengan kembang api. Saya selalu menganggap kembang api adalah pertanda awal waktu. Misalnya aja Tahun Baru. Tapi, untuk kali ini, saya ibaratkan saya ke hari yang baru. Begituuu kakaaa...

Hari itu, saya akhiri dengan Sare.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...