2.10.13

Need back up!

1 Oktober 2013

Mau awal bulan kek mau akhir bulan kek mau datang bulan kek sepertinya nuansanya sama saja. Bagi saya pribadi sih begitu. Sepertinya mulai terbiasa memulai hari dengan modal energi 3 jam tidur. Kalau di charge, gak sampai penuh sih tapi cukup mepet sampai hari berakhir.

Sebelum kuliah TA ke tirta anugrah. Ngeprint poster-poster PKM, baliho, spanduk. Si mas-masnya namanya Mas Eka. Kayanya dia masih trainee. Roman mukanya masih terlihat ramah. 


Kuliah TA jam 11. Kalau memikirkan tugas akhir, rasa-rasanya mata langsung berkunang-kunang, perut pecah-pecah dan susah buang bibir air besar. Keluar dari ruangan, kepala overheat. Ngadem ke sekre KM. Ngecek ruangan di sebelah yang buat dijadiin sekretariat pkm. Rencanya mau saya dekor, pasang AC, TV, bawa kompor, panci, katel, sama jebakan tikus. Kalau sudah ada itu semua saya rela deh tinggal terus di kampus. Kan katanya kampusku rumahku. Tapi, rumah saya PINTU BELAKANG-nya gak dikunci kok. Gak mempersulit saya buat masuk rumah sendiri.



Jam 1-an ke perpus pusat. Brainstorming brand Inspiration Class. Ceritanya mau ngikutin guideline IDEO tapi gagal. Saya sudah pernah pake metode ini berkali-kali Di DP, TL, karang taruna, proyekan, dll. Dan merasa sukses. Dalam artian, gak se-kaku kali ini. Kaku. Atau bahasa lainnya grogi. Kacau lah. Output sore itu cuma 1 file vector logo yang setengah jadi.



Ke DP. Presentasi Kopsor bertajuk PKM ITB. Malamnya badminton meets Bulu-tang-kiss. Sempet-sempetnya lu mi. TA woyy kerjain! / Woles. Kehed.


***

2 Oktober 2013

Ngeprint ulang poster pagi-pagi. Si bos minta 1 rim poster. emang gila. Siang ada workshop Toyota. Ketemu Akbar 07. Kalau udah ngomongin passion, emang gakan rugi. Saya punya paham : Pekerjaan itu bukan masalah cari uang, tapi dapetin passion. Dan sepertinya si Akbar memang salah satu orang yang udah dapetin passion dia. Beres jam 3, dapat gokana, berangkat ke sekre KM. Ngobrol ke pak Eka di lk. lupa waktu, ninggalin si titi dan jani di DP. revisi video dikit lalu cabut lagi ke sekre. Ketemu kawan-kawan KMPN bareng Putri cindy dan uswa. Sosialisasi PKM. Akhir-akhir ini saya sibuk roadshow. Jangan cuma OVJ yang ada roadshow. Selesai dari sono, pulang, rapat karang taruna. Ngobrol soal kerja bakti minggu depan. Pala saya makin pusing dijejali beragam agenda dadakan yang di luar dugaan. Agak membutuhkan bantuan sebenarnya. Dan terima kasih untuk yang telah mau membantu kemarin. Ya. Kamu

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...