20.10.13

Pertemuan

Kamis, 17 Okt 2013

Sore kemarin ada panggilan dari mas edwin. Katanya besoknya musti ke sunter, user interview toyota. Maka, berbagai jadwal hari kamis dirombak. Subuh buta sudah berangcaw ke tamansari. Jemput si mifta lalu sat sit sut ke travel cititranssss DU. Terlambat 5 menit. Terpaksa musti nunggu sejam berikutnya. Baru berangkat dari bandung jam 5.45. Jam 8.30 sudah landing di kelapa gading. Interview baru mulai. Di dalamnya ditanya ini itu pokoknya. Selesai jam 10an. Ada si yodha juga. Doi sudah interview 2 hari yang lalu. Interview beres. Pergi dari office toyota buat pulang lagi ke bandung. Mau makan dulu di suatu tempat bernama mall kepala daging. Itu mah jalan dari sunter, nyebrang jembatan, kali sunter, dan itu saat tengah hari. Panasnya luar biasa..



Beres makan, jalan lagi ke pool travel di kawasan MOI (katanya). Kirain dekat. Kami jalan sekitar 2km di tengah hari kota jakarta. Peluh sana sini. Sudah kehabisan topik untuk saling ngobrol atau tertawa-tawa. Sampai di pool sekitar jam 12.32. Berangkatlah kami ke bandung. Meninggalkan ibukota dengan oleh-oleh baju basah.

Sampai di bandung sore hari langsung ke cc barat urus PKM. Baru sampai sudah banyak diomelin. Sebentar dulu saya bilang. Saya capek. Tidak baik menyambut orang kelelahan dengan kata-kata minor.

Pulang agak malam, langsung ke balai RW. Rapat BPH karang taruna. Yang datang lumayan banyak, berkurang dari pertemuan sebelumnya. Bahasannya tentang struktur kepanitiaan. Lanjut lagi sabtu malam.


***

Jum'at, 18 Okt 2013

Standby di sekre PKM dari jam 9. Untung ada si icha. Jam 11 ada si nana+dhiya juga bantu. Jam 3 ke setiabudi ketemu kak dhanita soal project branding. Selesainya jam 4an kurang, langsung ke itb jemput si winnie, lalu cabs lagi ke bengkel cakrawala. Tadinya mau model lampu belakang tapi hit gun tidak tersedia. Pulang lagi jam 6an. Mampir dulu ke sekre PKM. Pulang.

***

Sabtu, 19 Okt 2013

Ini dia. Hari dimana keadaan jiwa diuji sekencang-kencangnya. Wisuda. Di hari ini, anda diuji untuk bisa tetap ikut berbahagia secara tulus walaupun sebenarnya ada kesedihan di dalamnya. Entah itu karena tugas akhir yang terbengkalai, ditinggalkan kawan seperjuangan, atau karena tidak punya rencana tentang siapa yang akan menjadi pendamping anda kelak ketika momoen ini ana sendiri yang merasakan. 


Ke kampus sedari pagi. Jaga sekere pkm dulu sampai jam 12. Itu pun sendirian. Jam 1an baru menuju intel. Ketemu ajuy, sandy yang lagi jalan ke sabuga. Ikutan ke sabuga. Bawa bunga tapi tidak tahu untuk siapa miris juga.

Dan mulailah perform dari mereka ini tpb2 2013. Ceritanya tentang Dewi Sri. Lucunya, si dewi sri-nya adalah tpb yang seangkot waktu angkot day dulu (yang pernah saya ceritakan sebelumnya). Ya dia itu orangnya. ha ha..

















Selesai ini, foto marketingbebs di sabuga. Hanya minus avi+mirza. Ketemu juga si abeng ryan. Ngobrol-ngobrol santai di gelap nyawang bareng si festy juga. Sampai magrib lalu pulang. Jam 19.30 ada rapat lanjutan karang taruna. ngaret 1 jam. Tadinya saya ingin sekali ke fancy night. Tadinya. Tapi saya merasa perlu di sini dulu untuk mengurusi karang taruna ini. Fancy night mungkin lain kali. Insha Allah.

***

Dan teruntuk sore tadi yang mengirimkan waktu yang singkat untuk sebuah pertemuan.



PERTEMUAN
oleh Sapardi Djoko Damono

Perempuan mengirimkan air matanya
Ke tanah-tanah cahara, ke kutub-kutub bulan
Ke landasan cakrawala, kepalanya di atas bantal
Lembut bagai bianglala
Lelaki tak pernah menoleh
Dan di setiap jejaknya; melebat hutan-hutan,
hibuk pelabuhan-pelabuhan, di pelupuknya sepasang matahari
Keras dan fana
Dan serbuk-serbuk hujan
tiba dari arah mana saja (cadar bagi rahim yang terbuka,
udara yang jenuh)
Ketika mereka berjumpa, di ranjang ini

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...