24.10.13

Self Healingnisasi Kemoterapi Kemakmuran Farhat Asbes - Gua Pulih!

Halo muda mudi onliners yang gabisa move on banget dari nyetalkingin gebetannya di twitter, pesbuk, path, instagram, tumblr, blog, jir, nyet, pret, cuk. dan sebagainya. Selamat malam. Kembali lagi bersama saya Farhat Asbes di acara 'Batuk Saya Saja Udah Sensasi".

Akhirnya saya bisa online lagi. Iya bro. Kemarin-kemarin eik sedang punya acara namanya Urus-urus PKM. Eik sampai kurus juga begini karena itu acara. Eik kena penyakit kacapedehan. 3 hari eik kena penyakit kayak judul lagu mantan eik si Keti Peri - Hot and Cold. Ya kalau kata Nining Meida namanya Panas Tiris.

Tapi alangkah bagusnya 2 hari tanpa ngebacot di berbagai media online. Ada damai-damai juga karena tidak banyak lihat berita buruk, umpatan orang, status-status kesedihan, dll. Bukannya bermaksud acuh pada nasib orang. Nanti, kalau orang itu dan saya bertemu, maka saya yang akan membuatnya ba to the ha to the gi to the a. Begono. Simpel lah. Intinya, mending kita bertemu langsung dan interaksi nyata. Karena saya tahu sendiri bedanya dihibur secara maya dan nyata.


Kemarin misalnya. Saya paksain ini aktivitas dari semenjak cangcut bayi baru dijemur pagi hari sampai itu cangcut dikencingin lagi ama bayinya di malam hari. Sudah tau badan masih penyok-penyok ye malah keukeuh. Pagi mau ke bengkel mobil nyetak lampu bareng anas. Tapi musti ngampus dulu bawa peralatan. Masuk kampus sama satpam dikira kuli bangunan yang benerin aula timur gara-gara pake celana pendek doang. Di bengkel ampe jam 2. Pusing mual-mual laper haus. Baru ngampus lagi stengah 3. Makan di salman. Udah mah lidah ga berfungsi dg baik sebagai pengecap rasa, ditambah menu salman yang you know, anti mecin. Kuahnya kebanyakan, asinnya gak kerasa. Tapi sehat. Ya biarlah menu salman anti mecin, asal gua masih tau caranya mecintai. Ya ya gua nyampah..
Ngampus lagi bawa peralatan clay lagi. Di ruang TA tepar. Sore ke sekre karinov ngecek pengumpulan PKM. Beli kebab. Pulang.


Nah pas pulang itu, seluruh badan rasanya seperti action figure power ranger yang badannya bisa dicpot-copot. Online sikit joss. Mata makin perih. Lihat jadwal preview TA makin perih. Lalu ada masakan ibu. Alhamdulillah luar biasa si ibu masih masakin jam segini. Buat saya, walaupun kita tidak banyak bicara, tapi perhatian yang banyak berbicara. Biarpun nasi tidaklah hangat, toh kasih ibu sangatlah hangat. Saya bersyukur masih tinggal satu rumah dengan orang tua. Seringkali merasakan nasib teman-teman yang ngekos. Kalau sakit sendirian bagaimana rasanya. Apalagi kalau jomblo. Euh udah sih itu mah mending ke rumah sakit aja. Masih mending dirawat suster daripada udah jomblo terus sakit.he he..becanda.

Tapi ya itu. *apa coba*

Ya gitu deh. Sekarang Farhat Asbes sudah di charge pake power bank dan siap kembali bergelut dengan kerasnya angin kehidupan. Siap kembali membuat cerita-cerita hidup yang pecyah to pecyah to pecyah to explode. See ya! See ya pa saja yang siaya syapa..

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...