3.11.13

Movember.

Yang sudah berlalu biarlah berlalu. Dua minggu berlalu, saatnya membuka lembar baru. November. Atau orang kekinian bilang Movember. Artinya? Bagi saya sih artinya Move-in 1000 ember. Itu analogi untuk : Kerja Keras.

Jum'at lalu sidang preview 2 tugas akhir. Setelah sebelum sebelumnya berlarut-larut dalam pkm-pkm-an, tugas akhir baru digarap h-2 sidang. Mau gak deadline gimana kalau semuanya serba one man show? PKM. Katanya sih bakal dibantu. tapi nggak banyak tuh. Apalagi di akhir-akhir. Pernah seharian dari pagi sampai malam hanya sendirian jaga di cc barat. Mau kesel ya emang udah kesel. Tapi mau diapain juga itu urusan dia sama Tuhan. Tentang komitmen pada janji, pada kepedulian, pada amanah. Tapi terima kasih pada kawan-kwan yang telah membantu sebisanya. 

Dalam 2 hari berkunjung ke villa yang sama namun berbeda acara. Pertama jumat malam acara inddes. Musyawarah kerja katanya. Saya sih datang buat main badminton.







Sabtunya acara karinov. Malam harinya didatengin warga setempat yang mabok-mabokan trus nyolot-nyolot pake bahasa sunda kasar. Untung aing pemuda setempat jadi aja ngerti.







Pagi tadi itu ada syukur di tiap tetes embun pagi. Secangkir kopi, mie goreng, matahari terbit, gitar dan bandung. 

***

Khusus untuk malam ini, pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada :
1. Perempuan yang menjaga betul auratnya dengan jilbab yang sedap dipandang. Yaa biarpun saya bukan penganalisa perempuan seperti temen sebelah saya itu tapi saya paham kalau yang tipe perempuan begini memang punya nilai plus maximus.

2. Ibu saya yang berpesan singkat saat lebaran lalu : jangan pernah melukai hati perempuan.

Malam ini, saya baru buka fesbuk. Lihat home banyak foto kawan-kawan yang menunjukkan eksistensinya di bumi dengan berbagai pose di berbagai tempat. Ada 1 hal yang menjadi fokus saya malam ini. Seorang perempuan, senior seprogram studi yang kini melanjutkan studi di Jepang. Dulu, saat dia masih tingkat 3 dan saya tingkat 2, dia memang dilapisi jilbab yang menutupi aurat. Tapi update-an foto terbarunya, eh si jilbabnya copot-copot tanpa tersisa. Dengan muka-muka sumringah dia pose di mana-mana di berbagai tempat indah di Jepang. Anehnya, bukannya saya jadi hormat padanya, kagum pada prestasi dan intelektualitasnya, kok saya jadi hilang hormat sama doi ya? Kecewa. Lemah kali dia.

***

Permisi. Mau hitung-hitung bon yang berceceran. Bekas belanjaan gokana, dominos, mcd, kfc, etc.

***

Ada yang berminat menjadi partner ke espose 2013?

***

Ayo!

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...