27.3.14

Akhir Minggu, akhir Bulan, Akhir-akhir Perkuliahan

| Jum'at, 28 Maret | Sebelum jum'atan.

Masih terkantuk-kantuk akibat pulang sebelum pagi. Sedari sore di kampus ketemu wali-wali bicara soal fancy. Magrib ke salman dulu makan ketemu azmi sama si gun. Ngobrol-ngobrol lepas. Ke angkasa putro ngambil poftfolio. Sialan saya kira print-prinan begitu saja tak sampai 50 ribu. Sampai saya merogok kocek 120 untuk beberapa halaman hvs, saya masih belum rela.


Malam hari ke slashing. Ketemu pokemon-pokemon persiapan wisuda. Mereka diminta presentasi lalu kami kinerja setiap divisnya. Sampai jam 12 malam.



Pindah ke gedung. Lanjut percakapan soal kaderisasi di selasar S2. Waktu di layar hp sudah pukul 02.46. Mata ini sekonyong-konyong butuh terlelap dan bada pun ngidam selimut. Jam 03.04 baru pulang.

***

Sampai sekarang saya masih tidak rela 120rb untuk ngeprint 30 lembar hvs. Hasilnya memang bagus. Sayangnya, ini hanya untuk keperluan dikirim ke suatu perusahaan. Akan berbeda kasus jika ini untuk pribadi saja.








No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...