26.3.14

Surat-suratan

| Selasa,  25 Maret |

Satu agenda dadakan hari itu : ngejam jam 7 malam sama si aka si yoda. Otomatis dari siang harus bawa gitar karena berangkatnya jam 2. Nyari-nyari case gitar ternyata lagi dimainin sama bocah. Haduh aiing :))




Jam 2.23 di cc barat diminta ngisi sore kisr ke anak tpb. Gantiin si oji yang sakit. Bahasannya soal kaderisasi. Sejujurnya hamba tak tahu harus ngasih materi apa. Lalu dikasih tau si ami soal surat tahun lalu yang saya tulis buat 2012. Ah saya malu membacanya tapi ya sudah daripada malu tak punya materi. Selesai jam 4 sore ketika rintik-rintik. Ketemu si ryan putri wini dian di cc juga lagi interview kru baru. Ah sempet bener tim cakrawala isinya anak-anak dp melulu.



 Jam 7 malam. Main-main iseng di studio di daerah gasibu. Agak capruk. Gapapa yang penting melemaskan otot-otot jari yang sudah lama tidak menari-nari di fingerboard. Beres jam 10. Menuju gisin. Lalu pulang menerobos bandung yang dingin.

***

| Rabu, 26 Maret |

Baru saja mendapat kabar baik dari toyo##ta perihal designer application yang dikirim tempo hari. Bergegas buat surat lamaran, fotokopi ini itu, siapin pasfoto, juga portofolio. Sorenyo langsung meluncur ke angkasaputro. Pas dilihat hasil cetaknya, kubergumam "sedapnyoo..."


Masih terlalu sore untuk pulang. Ke gramedia mencari buku yang pernah diceritain si wini. katanya ada di gramed. 2 jam bulak-balik nyari di lantai 2, ternyata buku agama adanya di lantai 2. Lalu ketemu serial buku menarik. Saya ingin membelinya hanya saja tabungan ini belum cukup kuat.


Jadi, buku yang saya cari adalah karangan agus mustofa. Judulnya 'Ternyata akhirat tidak kekal'. Tapi dari sekian banyak tumpukan buku yang saya temukan hanya beberapa saja, dan ini salah satunya.


Mungkin lain kali saja mencari buku itu. Saya pulang membawa oleh-oleh buku lain. Selama 2 jam mencari buku, saya malah pulang membawa buku yang hanya dilihat dalam 2 menit.


Baru buka yang kiri. Yang kanan nanti saja.

***

Jam 2 bangun. Nyari makanan buat sahur sama ngecek beberapa email + notifikasi media sosial. Dari pukul 2, saya membalas beberapa percakapan. Ada 1 percakapan yang baru saya balas jam 6.02. Itu pun hanya dengan 2 kata "maaf". Bukan karena mengulur-ngulur waktu. Hanya saja terlalu banyak yang hendak dikata dan saya tidak tahu kenapa kebingungan sendiri.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...