31.5.14

End of May

| Mei 31 |

There you go. May has come to an end. And it's indicate me that I just finished a whole month and gain more of disappointments than joyfulness. I'll start June with some kind of self improvements. Either job-related or love-life planning. Sort of.

***

Gak ada hal yang lebih hina selain buka 30 website yang recommended untuk procrastinator sejati seperti saya. Sebetulnya gak sebegitu sejatinya sih. Karena masih dalam masa recovery akibat ciuman nyamuk anopheles betina, jadi kerjaan selama ini hanya bangun-makan-nongkrongin laptop-makan-tidur. Baru berani keluar kandang itu barusan, ngeprint undangan rapat DKM orderan si ibu. Habis itu, tkembali lagi ke dunia maya.

Sudah 2 hari dunia saya terkuras di alam maya. Kemarin sempat buat ask.fm dan okcupid. Ampun kampring bener aing. Buat askfm karena penasaran, kalau okcupid itu karena sudah lewat tengah malam. Namanya ikhtiar kan gak dilarang. Kalau terdengar sedikit 'apa-apaan', silahkan sampaikan keluhannya pada saya langsung. Lalu coba-coba nonton Jerry Maguire online tapi empot-empotan. Buka email cuma penuh sama email di milis beasiswa. Kepoin twitternya si adek. Ah dia sudah main 'papi-mami' saja sama ceweknya. Asal bisa jaga diri sih saya mah gak masalah. Lalu masuk ke kepo-kepo lain. Ada se-couple yang terlihat serasi dan mereka berteman baik dengan saya. Tetapi, jika suatu saat mereka punya masalah serius sampai salah satu pihak jadi korban, yang pertama kali saya tinju mukanya tentu si laki-laki teman saya itu. Habis saya jotos, baru saya dengar cerita dia dan juga si ceweknya. Laki-laki harusnya lebih hati-hati kalau membuat perempuan menangis. Mau itu yang dihasilkan karena bahagia, atau teraniaya. Hati-hati, bro.

Browsing saya lanjutkan ke situs-situs beasiswa. Ada lund university yang ternyata masuk daftar universitas yang didanai LPDP. Ada pula aalto, TU delft, TU eindhoven, sama coventry. Saya baca semuanya dan intinya hanya terpaku pada 1 masalah. TOEFL/IELTS saya yang belum ada sama sekali. Persyaratn sisanya saya pikir sudah bisa saya lengkapi. Dan satu persatu tab beasiswa itu saya tutup. Akhirnya, berujung pada mini game Pocket Tank Deluxe. Cacat.


***

Hey, ini malam minggu! Itu artinya, waktunya untuk..... minum obat gatal-gatal, pakai piyama, tidur. Btw, baru saja dapat sms dari Pak Alvin. Piala kawin sudah bisa diambil. Besok pagi ke sana. Kalau bangun pagi sudah biasa.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...