23.6.14

Agenda Padat!!

| Juni 22-24|

Harusnya minggu pagi kemarin judulnya rapat karang taruna kelurahan. Apa mau dikata kalau yang datang cuma 5-6 orang. Presentasi Proker sama makan. Pulang jam 11 bawa 10 dus snack dibawa ke sekre, karena sisa di sana masih bejibun.



Baru ikut lagi SPN setelah bolos 2 pertemuan.


Technical meeting kinanti cup buat besok sama si udung lukman undih dedi yoga. Peraturannya terlalu berbelit belit menurut saya. Kejuaraan anak kecil tidak bisa semudah itu menerapkan sistem yang di atas pro. Memang tujuannya melatih disiplin, tapi harus pelan-pelan.


Pengajian di Al huda. Lagi-lagi dalam rangka menyambut Ramadhan.



Agak kecewa dapat kabar kalau tim JM A di Walk out di pertandingan pertama karena kurang persiapan. Sorenya kami ajak latihan, sebagai sarana pelipur lara. Elah bahasa lu...



Ba'da Isya rapat di Sidro perihal persiapan perhelatan pentas seni sederhana dan pawai keliling sebelum puasa. Keliling RW.


Ke sekre, mengumumkan hasil rapat tadi. Alhamdulillah masih banyak orang. Berbekal 2 bungkul gorengan.


Sisanya gitar-gitaran, nonton film sampai jam 2. Sepertinya saya butuh me time barang sehari saja. Bukan senang-senang juga sih. Sekedar break memulihkan badan yang rontok.


No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...