4.9.14

Farewell Party Zeal

Pare, September 4

Farewell Party Zeal dipercepat karena mulai besok sudah banyak yang pulang kampung, baik untuk kuliah, sekolah, juga bekerja. Bagi saya pribadi, saya menyayangkan hal ini karena saya masih belum apa-apa di sini. Juga belum kenal banyak sama Zealgirlsnya sih. Tapi ya it's not a big deal. Pret


Dari sore sudah persiapan macam-macam. Buat perform di malam harinya terutama.










That's it.

***

Anyway, sudah beberapa postingan ini tulisan saya sangatlah singkat padat dan tidak jelas. Ada beberapa alasan di balik ini semua.

Pertama, karena setiap hari bangun jam 4 pagi dan siang habis dengan kegiatan belajar, maka malam harinya amatlah melelahkan. Kedua, siang harinya tidur siang. Ketiga, karena saya sedang dalam mode hidup di dunia nyata__yang ternyata lebih jelas. Keempat, karena saya mulai berusaha menyingkirkan bahasa Indonesia dan Sunda sehingga ada kesempatan bagi Bahasa Asing untuk masuk ke otak dan kehidupan saya. Tapi tidak dengan kamu.

***

Sabtu ini rencananya mau ke Bandung untuk 2-3 hari saja. Ada sesuatu yang perlu diselesaikan. Pokoknya, see you in Bandung. But I'll be back soon.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...