18.9.14

Krisis Moneter

September 19

Bibir agak kelu. Setiap pagi ikut kelas speaking  sedikit banyak merobek otot-otot bibir saya. Mungkin 5 hari berikutnya bibis saya bisa sixpack.



Kelas-kelas pagi ini tidak ada yang terlalu spesial. Wong memang kegiatannya memang bicara saja. Yang membuat hari ini spesial adalah, saya benar-benar kehabisan uang. Di dompet hanya tersisa 1.200 rupiah. Di ATM juga habis. Untunglah masih ada kerjaan kerikatur. Meskipun tiap malam harus tidur di atas jam normal, mau tidak mau saya harus selesaikan gambar pesanannya demi menyambung hidup. 

Hidup semakin berat. Tapi Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa dilampaui oleh makhluknya. Saya percaya itu.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...