8.1.15

Double Job

Akhir-akhir ini agak disibukkan dengan 2 hal : pekerjaan tetap dan freelance-an. Memang pressure kerjaan cukup berat. Dari jam 7 pagi sudah berkutat dengan laptop, desain-desain, atau printilan yang lain-lain. Pulang pun biasanya agak malam. Freelance-an ini saya ambil karena bobot fee-nya cukup lumayan sih walau deadlinenya seminggu. Yaa nguras energi lebih lah kalau hasilnya mau lebih juga. Begitu kan Pak Mario?

Tadi pagi ke workshop. Survey-survey sama analisis kendaraan buat desain mobil terbaru. Pulang lagi ke kantor buat finishing sketch-sketch sebelumnya. Habis ini masih ada yang lain. Meskipun berat, alhamdulillah saya masih exited mengerjakan ini. Semoga kedepannya tetap sesemangat ini dan juga diberi kesehatan jiwa raga dari Yang Maha Kuasa.




Sekitar tiga harian lagi, desain mobil saya ini ulang tahun. Aneh kan? Mobilnya belum lahir tapi udah ulang tahun aja. Ya nama mobil ini diambil dari nama orang. Nah orangnya ulang tahun. Sempat juga terlintas buat ngirim ini itu. Tapi, banyak tapinya. Entahlah, saya kebanyakan prasangka akhir-akhir ini sama orang yang bersangkutan.


No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...