12.1.15

Freelance di Tengah Prahara Kerjaan Kantoran

Jam 7 malam dan saya adalah satu-satunya pegawai yang masih di kantor. Ya emang ada satpam sih tapi doi mah di luar. Saya masih berkutat sama kerjaan sampingan. Kayak orang gila kali. Ini semata-mata demi menutupi anggaran bulanan yang habis waktu pulang ke Bandung kemarin. Bukannya hemat, di Bandung malah habis buat kirim sepeda, servis gitar, beli senar, juga ongkos pp Bandung-Cibinong. Tapi alhamdulillah kerjaan sampingan yang barusan sudah berlalu. Tinggal menunggu kiriman. Kiriman karikatur juga belum ternyata. Kalau sudah ada mau saya pakai buat dekor-dekor kontrakan baru. Konon kabarnya, si empunya kontrakan lagi renov (cat ulang, bersih-bersih, ganti pintu kamar mandi, dsb). Rabu besok saya sudah bisa menempatinya.







Itu freelance-an tempo hari. Kalo soal kerjaan kantor, masih classified euy. Ya kalo di behance itu ibaratnya masih Work In Progress tapi gabisa dikasih feedback. Bisa repot kalo bos tau. But I'm pretty sure it's gonna be awesome works. 

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...