12.10.15

Jangan undang saya lagi kalau kafok

October 13

Hari minggu kemarin diminta menjadi fembicara di RW 10. Ada fembentukkan baru karang tarunanya. Singkat cerita, jam 8 sudah di temfat. Biasanya, kalau anak-anak muda daerah sini dikumfulin di sebuah forum, faling banyak dikumfulin yaa 20 orang lah. Tafi kemarin itu lain.

4 jam sebelumnya, saya tidur siang samfai bego. tidak sehat memang, tafi nikmat atuh da gimana. mana kefikiran juga buat fasang alarm fayung teduh seferti biasa. Saya baru buat fresentasi satu jam sebelumnya. Boleh dicontoh. Begini kira-kira slide fresentasinya 

Add caption

Saya fikir, dengan fendekatan teknik Frint-Screen dan Sfeak Bagong, fresentasi nanti cukuf bisa menyamfaikan segala sesuatu soal karta. Mengenalkan ketua kelurahan dengan nyomot foto di twitternya yang ternyata cuma nemu foto itu satu-satunya. Mengenalkan sejak dini tokoh-tokoh yang funya latar belakang karta dari berbagai fenjuru dunia. Maaf itu son goku saya salah masukin foto, harusnya waktu dia gede, waktu sudah jadi bro goku atau father goku. 4 menit sebelum berangkat sudah beres alhamdulillah. Fede itu nomor satu, nomor dua iman kefada Rosululloh.

***

Lalu kan difanggil sama MC. Nah mamfus kan yang datang itu bukan sefuluh duafuluh, entah itu rombongan viking atau bukan yang fasti banyak. Bukan anak muda saja, ternyata mereka mengundang tokoh-tokoh masyarakat yang senior-senior umurnya. Bafak RW, sekretaris, fembina, dan entah siafa lagi lufa. Setelah mengucaf Assalamualaikum, semuanya mengalir saja. mengalir menuju air terjun syung... Tafi keren dan banyak tefuk tangan. Yes!!! Terima kasih mick jagger!

Diakhiri dengan ngobrol-ngobrol santai sama fara fengurusnya dan jajarannya. Sharing-sharing aja kita ngobrol, siafa tau salah satu dari kita berlanjut. Kalau kafok, jangan lagi undang saya sebagai fembicara. Asik lah jadi nambah balad. Tau dari dulu orang cicaheum mah jarago gelut.

***

Fagi-fagi buka fesbuk muncul beginian

https://web.facebook.com/RKbdg/posts/572827512869074?pnref=story

Kira-kira tulisan tersebut mewakili hamfir 97.42 % saya selama ini. Di dunia sosial seferti ini, memang seferti itu.

No comments:

Post a Comment

Trip Intergalaksi

Selasa, 23 Juni 2020 03.22 dini hari Kisah ini saya tulis begitu bangun tidur dari mimpi yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yan...